Persibangga Purbalingga Jajal Laga Ujicoba Lawan PSGC Sore Ini di Ciamis

Kesebelasan Persibangga Purbalingga akan berlaga ujicoba menghadapi kesebelasan Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis (PSGC) di Stadion Galuh Ciamis, Jawa Barat, Kamis 18 April 2024 sore ini. 
Kesebelasan Persibangga Purbalingga akan berlaga ujicoba menghadapi kesebelasan Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis (PSGC) di Stadion Galuh Ciamis, Jawa Barat, Kamis 18 April 2024 sore ini. 

TABLOIDELEMEN.com – Kesebelasan Persibangga Purbalingga akan berlaga ujicoba menghadapi kesebelasan Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis (PSGC) di Stadion Galuh Ciamis, Jawa Barat, Kamis 18 April 2024 sore ini.

“Sore ini kami melaksanakan pertandingan ujicoba menghadapi PSGC. Ini ujicoba yang pertama setelah pemain kembali berlatih usai libur lebaran.” kata pelatih Persibangga Agus Riyanto, sebelum bertolak ke Ciamis.

Ia mengatakan, pihaknya membawa 18 pemain untuk menjalani pertandingan yang merupakan rangkaian persiapan menuju Liga 3 Nasional.

Bacaan Lainnya

Sengaja memilih ujicoba melawan PSGC, karena tim dari Jawa Barat tersebut juga merupakan salah satu kesebelasan yang akan berlaga di babak 80 besar Liga 3 Nasional.

“Setelah kami bertandang ke Ciamis, giliran PSGC yang akan datang ujicoba ke Stadion Goentoer Darjono Purbalingga pada Minggu 21 April 2024.” tuturnya.

Asisten Manager Persibangga, Arif Saefudin menambahkan, pihaknya berharap dari hasil latihan dan ujicoba akan mengetahui kerangka tim Persibangga yang akan menjadi line up di Liga 3 Nasional.

Kendati tidak mentarget muluk di putaran nasional, namun pihaknya optimistis Persibangga mampu menunjukkan permainan terbaik.

“Kita juga memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.” katanya lagi.

Persibangga berada di Grup D babak 80 besar Liga 3 Nasional, bersama PS PTPN III (Sumatera Utara). Kemudian ada Persikas Subang (Jawa Barat), Caladium FC (Kalimantan Timur) dan Maluku FC (Maluku).

Pertandingan dengan sistem home turnamen di Stadion Persikas Subang mulai 29 April-8 Mei 2024.

Sedangkan PSGC menjadi tuan rumah di grup G bersama Labura Hebat FC (Sumatera Utara), Persitara Jakarta Utara (Jakarta).

Selain itu juga ada Perseden Denpasar (Bali) dan Persim Maros (Sulawesi Selatan).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan