Manjakan Wisatawan, Owabong Purbalingga Sajikan Fly Board Hingga 21 April 2024

Owabong Purbalingga menyajikan Fly Board untuk memanjakan wisatawan saat libur lebaran 2024.
Owabong Purbalingga menyajikan Fly Board untuk memanjakan wisatawan saat libur lebaran 2024.

TABLOIDELEMEN.com – Obyek Wisata Air Bojongsari atau Owabong Purbalingga menyajikan Fly Board untuk memanjakan wisatawan saat libur lebaran 2024.

“Ada Fly Board untuk memanjakan wisatawan. Mulai Kamis 11 April 2024 hingga Minggu 21 April 2024, Setiap harinya 3 kali penampilan,” kata Plt Direktur Owabong, Eko Susilo, Kamis 11 April 2024.

Selain itu lanjut Eko, pihaknya juga menampilkan live musik tradisional tek-tek atau kentongan.

Bacaan Lainnya

Kemudian event sebar hadiah, wisatawan berpeluang untuk mendapatkan hadiah menarik seperti sepeda, lemari es, dan lainnya.

Teknisnya akan ada pemberitahuan kepada para pengunjung, sehingga pengunjung nantinya berkumpul di sekitar wahana flying fox.

Kemudian petugas akan menyebar hadiah dari atas wahana flying fox berupa tulisan untuk hadiah utama dan hadiah langsung seperti boneka, buah duku, dan sebagainya.

“Untuk aspek keamanan di Owabong sudah ada 19 life guard yang sudah bersertifikat, jika pengunjung melonjak kami sudah siapkan life guard tambahan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, periode lebaran tanggal 6-21 April 2024 harga tiket masuk flat Rp35.000. Owabong juga mentargetkan kunjungan 85 ribu wisatawan.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan