Bupati Tiwi Salat Ied di Alun-alun Purbalingga, Jadikan Momentum Mempererat Silahturahmi

Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi usai melaksanakan Salat Idulfitri 1445 H bersama ribuan umat muslim Purbalingga, di Alun-alun Purbalingga, Rabu 10 April 2024.
Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi usai melaksanakan Salat Idulfitri 1445 H bersama ribuan umat muslim Purbalingga, di Alun-alun Purbalingga, Rabu 10 April 2024.

TABLOIDELEMEN.com – Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi melaksanakan Salat Idulfitri 1445 H bersama ribuan umat muslim Purbalingga, di Alun-alun Purbalingga, Rabu 10 April 2024.

Bertindak sebagai Imam Salat Idulfitri KH Masyhudi Munir Al Khafidz dan khotib KH Sukarman.

Hadir menjadi jamaah Salat Ied, Wakil Bupati Purbalingga Sudono, Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga HR Bambang Irawan dan jajaran Forkompimda.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap Idulfitri kali ini bisa menjadi momentum ajang silahturahmi, yang mempersatukan seluruh lapisan masyarakat di Purbalingga,” kata Bupati Tiwi.

Momentum Hari Idulfitri tahun ini terlaksana dua bulan pasca Pemilu 2024.

Yakni pesta demokrasi yang menjadi hajat Indonesia, termasuk Kabupaten Purbalingga.

Bupati mengapresiasi kepada semua pihak, atas kelancaran pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 lalu.

Sehingga pasca pemilu, suasana di Purbalingga juga tetap terjaga keamanan dan kondisifitasnya.

“Semoga momen Idulfitri juga kian meningkatkan rasa persaudaraan kita untuk terus bergandengan tangan dan merapatkan barisan, bergerak bersama membangun Purbalingga ke depannya menjadi lebih baik lagi,” kata Bupati Tiwi.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Tiwi menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat Purbalingga, apabila di tiga tahun kepemimpinan Tiwi-Dono kalau masih banyak kekurangan.

“Mewakili segenap jajaran pemerintah Purbalingga kami meminta dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya apabila dalam tiga tahun terakhir ini kami (Tiwi-Dono) masih banyak kekurangan,” tuturnya.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan