Kuba Land Purbalingga Luncurkan Rainbow Slide, Seluncuran Memacu Adrenalin

Rainbow Slide di Kuba Land di Desa Kutabawa, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga. Permainan seluncuran yang memacu adrenalin
Rainbow Slide di Kuba Land di Desa Kutabawa, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga. Permainan seluncuran yang memacu adrenalin

TABLOIDELEMEN.com – Kuba Land destinasi wisata bernuansa taman bunga di Desa Kutabawa, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga meluncurkan wahana baru yaitu Rainbow Slide.

“Wahana ini merupakan permainan seluncuran yang memacu adrenalin. Bisa menjadi tantangan tersendiri sambil menikmati panorama alam yang indah,” kata Pengelola Kuba Land Purbalingga, Gunarto usai peluncuran, Sabtu 13 April 2024.

Gunarto menjelaskan, Raibow Slide Kuba Land mempunyai panjang hingga 90 meter, dengan lebar 5 hingga 9 meter dan bisa menampung berat pengunjung maksimal 90 Kg, serta minimal umur 5 tahun.

Bacaan Lainnya

Untuk menikmati wahana seluncuran Rainbow Slide ini pengunjung hanya cukup membayar Rp25.000 .

“Jadi ada 3 tingkatan, paling rendah cukup membayar Rp15.000, tingkat agak tinggi Rp20.000, dan tingkat paling tinggi Rp25.000,” katanya.

Selain menjajal seluncuran Rainbow Slide, wisatawan juga mendapat suguhan koleksi beraneka bunga serta berswafoto di objek wisata ini.

“Ada puluhan koleksi bunga nan indah dan segar yang tertata rapi dan teratur. Wisatawan juga bisa berswa foto,” imbuh Gunarto.

Sebagai informasi, Kuba Land seluas 5 hektare ini terletak di lereng Gunung Slamet Kabupaten Purbalingga.

Cuaca yang sejuk dan panorama alam yang indah, jadi daya tarik utamanya.

Kuba Land punya perpaduan panorama alam yang indah dan hawa yang sejuk.

Sehingga dapat menjadi alternatif berwisata saat berkunjung ke Purbalingga.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan