Peningkatan penguasaan aplikasi E Kinerja Dinas Komunikasi dan Informatika Dinkominfo Kabupaten Purbalingga Purbalingga Senin 7 Maret 2022.

Dinkominfo Purbalingga Optimal Penguasaan Aplikasi E-Kinerja

Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Purbalingga meyelenggaraan peningkatan penguasaan aplikasi E-Kinerja.

Pelatihan yang diikuti seluruh staf, pejabat struktural dan fungsional ini bertujuan agar seluruh staf Dinkominfo bisa menggunakan aplikasi ini secara optimal dalam peningkatan kinerja kedepannya.

Kepala Dikominfo, Jiah Palupi Twihantarti mengatakan, pelatihan juga bertujuan untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM) agar bisa mengimbangi kemajuan informasi dan teknologi yang ada. Salah satunya paham dan bisa menggunakan aplikasi E-Kinerja yang nota-bene merupakan aplikasi buatan Dinkominfo.

“Sehingga suka dan tidak suka harus paham dan mengerti menggunakan aplikasi ini, jangan sampai tidak tahu saat ditanyakan oleh OPD lain. Intinya ASN diharuskan selalu menuliskan “mengetik” segala kegiatannya di aplikasi E-Kinerja,” kata saat membuka acara di rumah makan PM Colaboration, Jalan S. Parman, Kelurahan Kedung Menjangan, Purbalinggam, Senin (7 Maret 2022).

Tinggalkan Balasan