bupati

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi: Pemkab Purbalingga siap mendukung program kerja PWI

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga berharap terwujud kolaborasi dan sinergitas dengan para wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Purbalingga

“Pemkab Purbalingga siap mendukung program kerja PWI,” Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) saat diundang dalam Konferensi Kabupaten PWI Purbalingga, di OR Graha Adiguna. Selasa (7 Desember 2021).

Bupati Tiwi berharap, hasil Konferkab PWI mampu menghasilkan kepengurusan yang semakin solid, kompak dan mampu melahirkan rumusan ide gagasan program kerja untuk bisa membawa PWI lebih baik lagi.

“Serta keberadaan PWI semakin dirasakan masyarakat,” katanya.

Ia mengatakan, saat ini satu masalah yang menonjol di bidang informasi adalah beredarnya hoax. Oleh karena itu, pihaknya mengajak kepada rekan wartawan untuk berkolaborasi memberikan informasi yang valid, proporsional dan bertanggung jawab. Segala sesuatu saling cek ricek sebelum berita itu terpublish.

“Kita bangun bersama untuk mencerdaskan masyarakat. Pemkab juga sedang berupaya meningkatkan angka literasi masyarakat, minat baca termasuk literasi digital. Saya rasa program ini bisa kita dukung bersama antara pemerintah dan PWI,” katanya

 

 

Tinggalkan Balasan