sb

Tim Kertanegara dan Pengadegan Lolos Lewat Adu Tendangan Penalti di Hari Kedua Piala Ketua DPRD Purbalingga

Tim Sepakbola Kecamatan Kertanegara berhasil lolos ke babak selanjutnya, setelah mengalahkan Tim Kecamatan Karangmoncol, dengan skor adu tendangan penalti 5-4 (0-0) di pertandingan hari kedua.

Dalam laga turnamen Sepakbola Piala Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga 2021 di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga Selasa (7 Desember 2021), kedua tim bermain imbang tanpa gol dalam waktu normal pertandingan 2 x 30 menit.

Pertandingan dilanjutkan lewat adu tendangan penati. Adu tendangan penalti berlangsung hingga penendang ketujuh.

Dewi Fortuna lebih berpihak kepada Tim Kecamatan Kertanegara setelah penendang terakhir Tim Kecamatan Karangmoncol Zabharua gagal mengoyak jaring gawang Tim Kertanegara yang dikawal oleh Manarul.

Dipertandingan lainnya, Tim Kecamatan Pengadegan juga berhasil lolos ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Tim Kecamatan Purbalingga melalui adu tendangan penalti, dengan skor 9-8 (2-2).

Sebelumnya kedua tim bermain sama kuat dengan skor 2-2 dalam 2 x 30 menit waktu normal pertandingan. Dalam pertandingan ini, Tim Kecamatan Purbalingga sempat tertinggal terlebih dahulu di babak pertama.

Bahkan, mereka sempat unggul dengan skor 2-1 ddi babak kedua. Namun, di akhir babak kedua Tim Kecamatan Pengadegan mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Sehingga, pertandinga dianjutkan dengan adu tendangan penalti.

Di babak adu tendangan penalti, kedua tim sama kuat hingga penendang keenam. Namun, saat penendang ketujuh, penendang terakhir Tim Kecamatan Purbalingga gagal menceploskan bola.

Sedangkan, Tim Kecamatan Pengadegan berhasil menjaring kan bola ke gawang.

Sementara itu, pertandingan turnamen Piala Ketua DPRD ini, akhirnya digelar tanpa penonton.

Pertandingan digear tanpa penonton dan hanya bisa disaksikan dalam Live Streaming Youtube Dinkominfo Kabupaten Purbalingga

 

 

Tinggalkan Balasan