ambalan1

Prokes Ketat. Sertijab Dewan Ambalan Ustman Janatin dan Fatmawati SMK N Jateng di Purbalingga Lancar

Dewan Ambalan Usman Janatin dan Fatmawati pangkalan SMK N Jateng di Purbalingga angkatan ketujuh menyerahterimakan jabatan ke angkatan kedelapan.

Kegiatan berlangsung di sekolahan setempat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19, Minggu (16 Januari 2022)

Pembina Pramuka Putra SMK N Jateng di Purbalingga, Kak Arif Primandani (Dani) mengatakan, serah terima jabatan Dewan Ambalan merupakan kegiatan wajib yang diikuti oleh anggota dewan ambalan.

Tujuan dari kegiatan ini untuk menyiapkan anggota dewan ambalan yang siap mengembangkan Pramuka di SMK N Jateng di Purbalingga serta memudahkan penghimpunan pengelolaan penggerakan dan pengarahan peserta didik/ warga belajar dalam kegiatan Pramuka yang aktif.

“Kegiatan ini untuk melanjutkan tugas sebagai dewan ambalan sebelumnya dalam kepengurusan kepramukaan SMK N Jateng di Purbalingga,” katanya

Ia juga berpesan, Dewan Ambalan harus semakin solid. Selalu kompak, bahu-membahu membangun Pramuka SMK N Jateng di Purbalingga agar lebih maju, kreatif dan inovatif dengan dilantiknya tenaga-tenaga baru.

“Adik-adik juga diharapkan untuk bersunguh-sungguh dalam melaksankan tangung jawab yang telah diucapkan dalam Dasa Darma Pramuka. Harus siap menjadi generasi peneeus bangsa yang berkarakter dan untuk dewan ambalan angkatan baru semoga dapat menjalankan amanatnya untuk mengemban tugas di ambalan,” kata Kak Dani

Tinggalkan Balasan