Pelaku UMKM, Ini Aplikasi Whatsapp Blast Terbaik di Indonesia, Cocok untuk Anda

WhatsApp blast
WhatsApp blast

TABLOIDELEMEN.com – Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sudah saatnya menggunakan aplikasi WhatsApp blast untuk berpromosi lewat WhatsApp.

Nah, apa sih WhatsApp blast? Aplikasi WhatsApp blast merupakan program pengirim pesan massal ke ribuan nomor sekaligus.

Menariknya lagi, aplikasi WhatsApp blast bisa mengirimkan pesan ke nomor tertentu meski nomor tujuan tersebut tidak tersimpan di WhatsApp pengirim.

Bacaan Lainnya

Aplikasi WhatsApp blast diminati karena kemudahannya. Hanya perlu membuat daftar nomor pelanggan atau database di Microsoft Excel.

Lalu, tinggal diimpor ke dalam aplikasi WA blast. Apa tujuan aplikasi WhatsApp blast?

Jelas soal efisiensi. Sebab, pengguna bisa mengirimkan informasi berupa promosi, produk, hingga penjual ke banyak pelanggan sekaligus.

Tentu, ini sangat menghemat waktu dan tenaga. Keuntungan lainnya, pengirim juga bisa mempersonalisasi isi pesan dengan menyebut nama kontak sehingga lebih akrab.

Selain itu, WhatsApp blast juga bisa menjangkau banyak pelanggan baru, termasuk meminta masukan atau feedback dari pelanggan secara langsung.

Berapa harga mengirim pesan lewat WhatsApp blast? Beragam sekali. Mulai Rp390 per pesan, hingga paket yang dimulai dari Rp750 ribu per bulan.

Nah, berikut adalah layanan WhatsApp blast terbaik versi Qontak, startup penyedia Omnichannel CRM dan Mitra Resmi WhatsApp dan Instagram:

RapBooster

Pesan WA blast RapBooster dapat dipersonalisasi dengan video, file, dan foto menarik lainnya. Harga langganannya mulai USD26.90 per bulan

Rapid Planner

Rapid Planner banyak digunakan bisnis untuk membantu pemasaran.

Aplikasi ini dibekali antarmuka ramah pengguna, mudah dipahami, dan tidak ada batasan jumlah kontak penerima. Harganya mulai USD5 perbulan.

Agnitas

Agnitas memiliki fitur seperti auto-responder, reportase dan analitik, hingga template management.

Sistemnya juga stabil, meski waktu loading terkadang cukup lama. Harganya mulai USD112 per bulan.

Sirena

Sirena adalah penyedia tools pemasaran efisien yang memudahkan menjalin hubungan efektif dan meningkatkan engagement.

Selain itu, Sirena juga didukung fitur canggih seperti blast dan melacak pesan untuk meningkatan loyalitas pelanggan. Harganya USD99 per bulan.

Operion

Salah satu penyedia aplikasi WA blast asal Malaysia. Namun, WA blast yang ditawarkan Operion bukan melalui WhatsApp API.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan