Bambang Irawan Tunjuk Haryanto Kliwon Jadi Manager Persibangga di Putaran Nasional Liga 3

Ketua Umum Assosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Purbalingga HR Bambang Irawan resmi menunjuk Haryanto Kliwon menjadi manager Persibangga di putaran Nasional Liga 3, Selasa 02 April 2024.
Ketua Umum Assosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Purbalingga HR Bambang Irawan resmi menunjuk Haryanto Kliwon menjadi manager Persibangga di putaran Nasional Liga 3, Selasa 02 April 2024.

TABLOIDELEMEN.com – Ketua Umum Assosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Purbalingga HR Bambang Irawan resmi menunjuk Haryanto Kliwon menjadi manager Persibangga di putaran Nasional Liga 3.

Haryanto yang juga mantan manager Persibangga U-17 menggantikan Hermanto.

“Penunjukan manager baru dan jajarannya ini sebagai bahan evaluasi dan penyegaran kepengurusan,” kata Bambang Irawan usai menyerahkan SK, di ruang transit Sekretariat DPRD Purbalingga, Selasa 02 April 2024 siang.

Bacaan Lainnya

Bambang Irawan mengatakan, dengan adanya penyegaran di jajaran managemen ini, harapannya bisa memberikan dampak positif.

“Semoga dapat berimbas untuk para pemain sehingga dapat bermain dengan baik di fase nasional,” katanya.

Haryanto mengaku setelah resmi mendapat mandat menjadi Manager Persibangga tidak akan banyak bicara, Namun tetap akan memberikan penampilan yang terbaik.

“Amanah ini akan saya jalankan bersama rekan rekan saya dengan sebaik baiknya,” kata Haryanto.

Haryanto juga minta dukungan kepada para pecinta sepakbola Purbalingga dan suporter Persibangga agar terus mendukung saat berlaga.

“Mohon doa dan dukungannya semoga persibangga mampu bermain dengan baik di putaran nasional ini,” katanya.

Untuk mempercepat konsolidasi managemen, Haryanto menunjuk Arif Saefudin menjadi Asisten Manager.

Sedangkan, Sapto Bayu menjadi administrasi tim dan Joko Santoso menjadi Media Officer.

“untuk pelatih kami masih percayakan kepada Agus Riyanto dan kawan – kawan” tutupnya.

Sebagai informasi, Persibangga tergabung di Grup D bersama dengan PS PTPN, Persikas Subang, Caladium FC dan Maluku FC.

Dalam fase grup ini, pertandingan akan berjalan dengan sistem home turnamen dan pertandingan akan terselnggara di markas Persikas Subang.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan