Weton Rabu Kliwon, Puncak Kejayaan Menurut Primbon Jawa

Weton Rabu Kliwon
Weton Rabu Kliwon

Weton Rabu Kliwon mempunyai puncak kejayaan dalam kehidupannya. primbon Jawa.

Berdasarkan kamus kitab primbon Jawa kuno yang telah dititeni oleh para leluhur Jawa, weton Rabu Kliwon dengan jumlah neptu yang cukup besar yaitu 15 ini mempunyai hari keberuntungan, hari naas, dan puncak kejayaan.

Menurut primbon Jawa, puncak kejayaan berdasarkan perjalanan hidup atau usia weton Rabu Kliwon.

Bacaan Lainnya

Hari keberuntungan bisa digunakan untuk melangsungkan hajat-hajat, seperti pindah rumah, membuka usaha, mencari pekerjaan, maupun melangsungkan acara lamaran atau pernikahan.

Oleh sebab itu, penting untuk weton Rabu Kliwon ketahui beberapa penjelasan tentang puncak kejayaan dan hari keberuntungannya.

Nah, untuk dapat mengetahui lebih lengkap tentang puncak kejayaan, hari keberuntungan weton Rabu Kliwon, simak baik-baik dalam artikel primbon Jawa ini.

tabloidelemen.com mengutip kanal YouTube Mbah Sunan, berikut penjelasannya.

Puncak kejayaan, weton Rabu Kliwon dengan jumlah neptu 15 ini mempunyai beberapa puncak kejayaan, yaitu berawal pada usia 25 hingga 30 tahun.

Pada usia 25 hingga 30 tahun, kondisi hidup dari weton Rabu Kliwon yang menyangkut aspek taraf hidup, karier, usaha, finansial, sosial, rumah tangga, maupun kesehatannya terbilang sangat bagus dan berada di puncak kejayaan.

Bahkan kondisi taraf hidup, karier, usaha, finansial, sosial, rumah tangga, mau pun kesehatan dari weton Rabu Kliwon akan tetap stabil hingga mencapai usia 36 tahun, meski tidak berada di puncak kejayaan, tapi hidupnya selalu dalam kondisi kecukupan.

Weton Rabu Kliwon

Namun sayang, kestabilan kondisinya tidak bertahan lama, sebab pada usia 37 hingga 42 tahun, yang  menyangkut tentang aspek taraf hidup, kesehatan, finansial, rumah tangga, karier, atau usaha dari weton Rabu Kliwon ini cenderung mengalami kemorosotan yang sangat parah.

Maka dari itu, saran bagi weton Rabu Kliwon ketika usianya akan mencapai 37 tahun ke atas, agar lebih berhati-hati, mawas diri, tidak ceroboh, bahkan jangan pernah tergesa-gesa dalam mengambil setiap keputusan atau melakukan sesuatu.

Apabila weton Rabu Kliwon dapat menjalankan berbagai petuah tersebut dengan selalu berpegang teguh pada Tuhan yang Maha Kuasa dan bertirakat

Maka bisa dipastikan pada usia 44 tahun ke atas, kehidupannya akan sedikit membaik dan pulih dari kemorosotan yang sangat parah.

Berdasarkan kamus kitab primbon Jawa kuno, ada baiknya ketika weton Rabu Kliwon berada di usia 44 hingga 48 tahun, agar kembali lebih berhati-hati, mawas diri, dan terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik dari masa-masa sulit sebelumnya.

Sebab ketika weton Rabu Kliwon beranjak mencapai usia 49 hingga 54 tahun, perjalanan hidup yang menyangkut aspek finansial, karier, usaha, taraf hidup, rumah tangga, kesehatan justru akan menemukan titik terang atau peningkatan yang sangat bagus dan semakin membaik.

Bahkan puncak kejayaan dari weton Rabu Kliwon pun akan semakin terlihat, ketika mencapai masa purnanya yaitu usia 55 tahun ke atas.

Pada usia 55 hingga 65 tahun, weton Rabu Kliwon akan benar-benar berada di puncak kejayaan, bergelimang rezeki, hidup dalam suka cita, penuh kebahagiaan, serta berlimpah keberuntungan.

Jadi, itulah beberapa penjelasan dari hari keberuntungan, hari naas, dan puncak kejayaan weton Rabu Kliwon menurut primbon Jawa berdasarkan ilmu titen.

Semoga bermanfaat

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan