golkaar

Teny Juliawati Terpilih Jadi Ketua Golkar Purbalingga .Tegaskan Golkar Purbalingga 100 Persen Dukung Tiwi-Dono

Hj Teny Juliawati terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Purbalingga periode 2021-2026.

Wakil Ketua DPRD Purbalingga tersebut terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-10 yang digelar di sekretariat DPD Partai Golkar Purbalingga, Selasa (30 November 2021).

“Ada dua hal yang ingin saya sampaikan. Yang pertama kami akan fokus untuk meraih target 10 kursi di DPRD Purbalingga di Pemilu 2024. Tentunya, saya sampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya,” katanya.

Kedua lanjut Teny, DPD Partai Golkar Purbalingga 100 persen akan mendukung pemerintahan Bupati Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) dan Wabup Sudono.

Pasalnya, saat Pilkada Purbalingga 9 Desember 2020, PDIP berkoalisi dengan Partai Golkar serta PAN dan PKS  mengusung Tiwi dan Sudono sebagai Cabup dan Cawabup.

“Tiwi dan Sudono memenangkan kontestasi politik itu dengan mengalahkan pasangan Muhammad Sulhan Fauzi-Zaini Makarim (Oji-Jeni) yang diusung oleh PKB, Gerindra, Partai Demokrat dan PPP,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan