Tarling di Purbalingga, Bupati Tiwi Kunjungi Ulama dan Santri

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi mengunjungi Pondok Pesantren Minhajut Tholabah Desa Kembangan Kecamatan Bukateja, Jum'at 29 Maret 2024.
Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi mengunjungi Pondok Pesantren Minhajut Tholabah Desa Kembangan Kecamatan Bukateja, Jum'at 29 Maret 2024.

TABLOIDELEMEN.com – Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi mengunjungi Pondok Pesantren Minhajut Tholabah Desa Kembangan Kecamatan Bukateja.

Kegiatan ini dalam rangka Salat Tarawih bersama. Kunjungan ini selain silaturahmi, Bupati juga memberikan motivasi kepada para santri.

“Tetap semangat dalam menimba ilmu, manfaatkan waktu sebaik baiknya di Pondok Pesantren. Insyaallah ilmu ilmu yang diberikan  para kyai akan jadi bekal masa depan adek-adek semua,” kata Bupati Tiwi, Jum’at 29 Maret 2024.

Bacaan Lainnya

Bupati Tiwi juga berpesan agar para santri untuk memiliki mimpi yang besar serta mulai mewujudkannya dari hal hal yang kecil.

Untuk merealisasikan mimpi tak hanya dengan ikhtiar, tapi juga dengan do’a.

“Sayangi, hormati dan bahagiakan orang tua, karena doa orang tua bisa membawa adek-adek ke puncak kesuksesan. Jangan patah semangat jangan kecil hati selama punya niat baik, tekad tidak ada yang tidak mungkin,” katanya.

Kunjungan bupati membawa sejumlah bantuan kepada pihak ponpes, antara lain : Bankesra Pengasuh Ponpes Rp 1.100.000 dan Bantuan konsumsi Rp 2.000.000.

Kemudian, bantuan sembako beras 20kg, mie instant 3 dus, minyak goreng 5 liter.

Serta bingkisan alat ibadah untuk pengasuh ponpes serta bantuan lain dari Baznas Purbalingga.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan