Rayakan HUT ke 51, Korpri Purbalingga Kunjungi Anggota yang Sakit dan Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan

Anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Purbalingga melakukan bakti sosial, ke Panti Asuhan Ar-Rohman dan Panti Asuhan Yusufiyah.
Anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Purbalingga melakukan bakti sosial, ke Panti Asuhan Ar-Rohman dan Panti Asuhan Yusufiyah.

TABLOIDELEMEN.com – Anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Purbalingga melakukan bakti sosial, ke Panti Asuhan Ar-Rohman dan Panti Asuhan Yusufiyah.

Tidak hanya bakti sosial ke panti asuhan, Dewan Pengurus Korpri (DP Korpri) Purbalingga juga mengunjungi anggotanya yang sedang sakit.

“Kami dari Korpri hari ini ada agenda bakti sosial, diantaranya kepada panti asuhan dan teman-teman ASN yang sedang sakit berbulan-bulan. Ini sebagai wujud Kepedulian Sosial dari Korpri kepada lingkungan dan sesama ASN, mudah-mudahan bisa bermanfaat” kata Sekretaris Korpri Jupri Santoso disela-sela kegiatan, Kamis 24 November 2022.

Bacaan Lainnya

Jupri menambahkan dengan adanya kegiatan ini harapannya dapat mempererat tali silaturahmi serta dapat memotivasi anggota Korpri yang dikunjungi.

“Semoga bisa meningkatkan rasa solidaritas dan persatuan antar anggota Korpri dan tetap terjalin silaturahminya. Semoga di HUT ke-51 Korpri ini Korpri bisa bermanfaat untuk sesama ASN dan masyarakat Kabupaten Purbalingga, dan tentunya Korpri semakin maju,” tambahnya.

DP Korpri Purbalingga memberikan bantuan sosial berupa beras, mie, minyak dan telur kepada panti asuhan yang dikunjungi, serta tali asih kepada ASN yang sakit. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-51 Korpri

 

 

 

Tinggalkan Balasan