Pos Pengamanan Lebaran Satlantas Polres Purbalingga Terbaik di Polda Jateng

Pos Pengamanan Lebaran Satlantas Polres Purbalingga Terbaik di Polda Jateng
Pos Pengamanan Lebaran Satlantas Polres Purbalingga Terbaik di Polda Jateng

Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran Satlantas Polres Purbalingga menjadi Pospam Terbaik Operasi Ketupat Candi (OKC) Tahun 2022 di Polda Jateng

“Delapan Polres menerima penghargaan ini, salah satunya Polres Purbalingga. Ada sejumlah kriteria penilaian, utamanya inovasi yang dimunculkan dalam pos pengamanan lebaran,” kata Kasatlantas Polres Purbalingga AKP Rizky Widyo Utomo usai menerima penghargaan dari Dirlantas Polda Jateng Kombespol Agus Suryonugroho di Mapolda Jateng, Selasa 7 Juni 2022.

BACA JUGA: Posko Lebaran 2022 di Purbalingga Layani Vaksinasi

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, inovasi Satlantas Polres Purbalingga waktu itu antara lain menempatkan pom mini, bengkel, tambal ban, pijat dan tempat istirahat yang nyaman untuk pemudik.

“Tentunya, semuanya gratis tidak ada pungutan biaya,” katanya

BACA JUGA: Kwarcab Purbalingga Luncurkan Posko Induk Karya Bakti Lebaran 2022

Ia mengatakan inovasi-inovasi tersebut merupakan arahan dari Kapolres Purbalingga.

Karena OKC 2022 ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya para pemudik yang melintas di Kabupaten Purbalingga.

BACA JUGA: Ratusan KOKAM Banyumas Diturunkan Amankan 13 Kecamatan Posko Mudik Lebaran

“Penghargaan ini tentu meningkatkan moralitas anggota Satlantas dan Polres Purbalingga pada umumnya. Bahwa kinerja kita mendapatkan apresiasi dari pimpinan,” katanya.

Kasat Lantas berharap, penghargaan itu membuat Satlantas Polres Purbalingga dapat meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA: Keren!, Satlantas Polres Purbalingga Gelar Sabar Sopir di Terminal

“Selain itu, bisa memunculkan inovasi-inovasi baru untuk memberikan pelayanan masyarakat saat Operasi Ketupat Candi tahun yang akan dating,” katanya.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan