Perkumpulan Insan Purnakaryawan Pendidikan dan Kebudayaan

Pengurus IPPK Kabupaten Purbalingga Dilantik

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Purbalingga, Tri Gunawan Setyadi meminta Perkumpulan Insan Purnakaryawan Pendidikan dan Kebudayaan (IPPK) Kabupaten Purbalingga untuk terus membantu mensukseskan program-program pemerintah terutama di bidang pendidikan.

“Dengan begitu diharapkan kualitas pendidikan di Purbalingga akan semakin maju,” katanya saat memberikan sambutan dalam acara Pelantikan pengurus IPPK tingkat kecamatan se-Kabupaten Purbalingga periode 2022-2027 di Aula Sudirman Kantor Dindikbud Purbalingga, Rabu 6 Juli 2022.

”Saya yakin organisasi IPPK  baik di tingkat kabupaten maupun kecamatan, itu bukan dalam rangka untuk mengejar prestasi. Tetapi sebagai sarana untuk komunikasi, silaturahmi, dan gendu-gendu rasa untuk bagaimana ikut menyumbangkan tenaga, pikiran. Sekaligus bapak ibu untuk ikut mengembangkan dunia pendidikan di Purbalingga,” ungkapnya.

Ketua IPPK Purbalingga, Suyitno mengatakan, IPPK merupakan organisasi masyarakat yang menjadi wadah untuk kegiatan para purnakaryawan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Adapun kegiatan di IPPK adalah kegiatan kerohanian dan keagamaan, kegiatan sosial, kemudian kegiatan untuk kesehatan dan olahraga.

“Hari ini yang terlantik sebanyak 14 Kecamatan yaitu Kecamatan Purbalingga, Kaligondang, Pengadegan, Kejobong, Bukateja, Kalimanah, Karangreja, Bobotsari, Bojongsari, Kertanegara, Rembang, Karangmoncol, Padamara, dan Kutasari” katanya.

Anda Suka, Silakan Bagikan Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.