a 1

Pemkab Purbalingga Terima Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021

Komisi Informasi Provinsi (KIP) Provinsi Jawa Tengah memberikan penghargaan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Tahun 2021 kepada Pemerintah Kabupaten Purbalingga untuk kategori “Menuju Informatif”

Baca Juga: Anggota Pramuka Penegak di Purbalingga Harus Jadi Produsen Konten Positif

Penghargaan ini diserahkan Ketua KIP Jateng Sosiawan dan diterima oleh Asisten Adiministrasi Umum Sekda Budi Susetyono mewakili Bupati pada Selasa (14 Desember 2021) malam di Aula Gedung E Universitas Dian Nuswantoro (Udinus), Semarang.

Baca Juga: Webinar Literasi Digital 27 September 2021. Bambang Irawan: Gerakan Literasi Digital Sangat Urgen di Masa Pandemic Covid-19

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pejabat Pengelola Informasi Publik (PPID) Utama maupun 5 PPID Pembantu yang telah nyengkuyung bersama sehingga kita bisa mencapai predikat Pemerintah Kabupaten Menuju Informatif,” kata Budi Susetyono.

Predikat ‘Menuju Informatif’ kategori Pemerintah Kabupaten/Kota di Jawa Tengah ini diperoleh bersama dengan beberapa kabupaten lain.

Diantaranya Kabupaten Temanggung, Klaten, Kudus, Wonosobo, Kendal, dan Cilacap. Budi berharap dengan hasil ini dan potensi yang dimiliki tahun depan ditargetkan bisa meraih predikat ‘Informatif’.

Tinggalkan Balasan