KKN di Desa Penari

KKN Di Desa Penari Tembus Rekor Penonton Terbanyak

Satu film Indonesia yang tengah ramai diperbincangkan, yakni KKN Di Desa Penari, bahkan viral menjadi salah satu film yang membuat bioskop terisi penuh.

Film ini sempat beberapa kali menunda perilisan, meski akhirnya tayang pada akhir April 2022 lalu. Film yang diadaptasi novel karya Simpleman itu tembus rekor pada penayangan hari pertama.

“KKN di Desa Penari ditonton 315.486 orang saat hari pertama penayangan. angka tersebut memecahkan rekor penjualan tiket opening day tertinggi untuk film horor Indonesia,” tulis keterangan resmi laman 21 Cineplex,

Rekor sebelumnya di pegang oleh film horor rilisan MD Pictures, Danur 3: Sunyaruri pada September 2019. Kala itu 251.157 tiket berhasil dijual pada hari pertama.

Film ini bercerita tentang enam mahasiswa yang melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa terpencil.

Keenam mahasiswa tersebut yakni Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M. Fajar Nugraha). Mereka tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa.

Pak Prabu (Kiki Narendra) sang kepala desa memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang, sebuah gapura yang menuju Tapak Tilas. Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan sosok penari cantik yang mulai mengganggu Nur dan juga Widya.

KKN mereka berantakan dan tampaknya penghuni ghaib desa tersebut tidak menyukai mereka.

 

 

Tinggalkan Balasan