sepak bola

Kesebelasan Bobotsari Juara Baru Turnamen Sepakbola Piala Ketua DPRD Purbalingga 2021

Kesebelasan Kecamatan Bobotsari berhasil menjadi juara Turnamen Sepakbola Piala Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga 2021.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, Kamis (16 Desember 2021), Kesebelasan Bobotsari berhasil unggul dari Kesebelasan Kaligondang melalui gol tunggal dari Anggi Prabowo menit ke 21.

Mantan stiker Persibangga Purbalingga ini berhasil mengoyak gawang Tim Kecamatan Kaligondang yang dikawal oleh Asyab A F, memanfaatkan umpang silang dari rekannya. Gol ini, juga mengantarkan Anggi Prabowo menjadi top skorer dalam turnamen ini.

Petandingan yang digelar di bawah guyuran hujan deras itu, Kesebelasan Kecamatan Bobotsari masih terlalu tangguh bagi Tim Kecamatan Kaligondang.

Penguasaan bola didominasi oleh Tim Kecamatan Bobotsari. Kesebelasan Kecamatan Kaligondang hanya memanfaatkan serangan balik, tanpa bisa mengembangkan permainan.

Hadirnya, kesebelasan Kecamatan Bobotsari menjadi juara turnamen yang menjadi agenda tahunan, untuk meramaikan Hari Jadi Kabupaten Purbalingga 191 ini, belum memutus mitos dalam turnamen ini.

Sebab, sejak pertama kali digelar, belum ada tim yang mampu mempertahankan gelar. Selalu muncul juara baru dalam setiap tahun penyelenggaraan.

Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga HR Bambang Irawan saat memberikan sambutan penutupan turnamen, berharap dari turnamen ini akan muncul atlet yang akan memperkuat tim Persibangga Purbalingga ke depan.

Dalam turnamen itu, Bambang Irawan berkesempatan memberikan piala dan hadiah untuk juara pertama, yani Tim Kecamatan Bobotsari.

Diserahkan pula piala dan hadiah untuk juara kedua Tim Kecamatan Kaligondang. Serta juara tiga bersama Tim Kecamatan Pengadegan dan Kecamatan Padamara.

 

 

Tinggalkan Balasan