KCP Bank Syariah Indonesia Purbalingga Tempati Kantor Baru, Ini Alamatnya

KCP Bank Syariah Indonesia Purbalingga Tempati Kantor Baru
KCP Bank Syariah Indonesia Purbalingga Tempati Kantor Baru

TABLOIDELEMEN.com  – Kantor Cabang Pembantu Bank Syariah Indonesia (KCP BSI) Purbalingga pindah alamat.

Sebelumnya berada di jalan MT Haryono dan sekarang menempati alamat Jalan Soekarno Hatta Purbalingga.

Manager BSI Area Purwokerto, Rahmadiono mengatakan, pemindahan KCP dari alamat lama ini sudah melalui perhitungan dan pertimbangan matang.

Bacaan Lainnya

“Tentunya untuk mendekatkan BSI kepada masyarakat atau kepada pusat keramaian sehingga BSI akan semakin dikenal dan menikmati layanan yang ditawarkan,” katanya saat grand opening, Senin 12 Septemebr 2022.

Ia mengatakan, BSI merupakan  Bank Syariah hasil gabungan dari Bank Syariah Mandiri, BRI Syariah dan BNI Syariah yang diharapkan bisa menggali potensi ekonomi umat

Saat pembentukannya, BSI mendapat amanat untuk memberdayakan dan memajukan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Sehingga sampai dengan saat ini dukungan pembiayaan BSI kepada UMKM sudah mencapai 30 persen sesuai dengan apa yang diamanatkan saat awal pembentukannya pada Februari 2021 lalu.

“Kami mendapat tugas untuk mendampingi UMKM dan saat ini kami telah membiayai UMKM hingga 30 persen,” katanya.

Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning mengapresiasi BSI dan mengajak untuk berkolaborasi dengan Pemkab Purbalingga untuk mensejahterakan masyarakat Purbalingga.

Masyarakat Purbalingga yang mayoritas adalah umat muslim dan memiliki 90 pondok pesantren serta lembaga pendidikan Islam lain merupakan potensi yang bisa disasar oleh BSI Purbalingga.

“BSI memiliki 2 KCP di Purbalingga yaitu di Jalan Jenderal Soedirman dan sekarang adalah Jalan Soekarno-Hatta. Kami harap bisa bersinergi untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Purbalingga yang lebih sejahtera,” katanya.

 

 

Tinggalkan Balasan