herni

Herni Sulasti Resmi Jadi Sekda Purbalingga

Kali pertama, Kabupaten Purbalingga memiliki Sekretaris Daerah (Sekda) perempuan. Herni Sulasti dilantik Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) di Pendapa Dipokusumo, Rabu (15 September 2021) sore.

Proses pelantikan ini dilakukan setelah melalui proses seleksi Jabatan Tinggi Pratama Sekda Kabupaten Purbalingga. Herni yang sebelumnya menjabat Inspektur Inspektorat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyumas ini menggantikan  Wahyu Kontardi yang purna tugas 1 Agustus 2021.

Herni merupakan salah satu pelamar calon Sekda Purbalingga dari eksternal. Herni terpilih menjadi Sekda Kabupaten Purbalingga dari tiga kandidat internal yakni Tri Gunawan Setyadi, dan Hanung Wikantono

“Saya berharap Sekda yang baru dilantik mampu mengawal program prioritas dan semoga menjadi penyemangat baru bagi ASN di lingkungan Pemkab Purbalingga guna tercapainya visi misi Kabupaten Purbalingga,” kata Bupati Tiwi usai pelantikan

Sekda Purbalingga, Herni mengatakan siap bekerja membantu Bupati dan Wabup mewujudkan visi misi Kabupaten Purbalingga dan bekerja sama dengan semua OPD yang ada.

“Tadi, Ibu Bupati memberi amanat kepada saya. Ada sepuluh hal. Saya siap bekerja. Saya juga akan mengajak seluruh OPD untuk berlari mencapai target indikator kerja nyata,” katanya.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan