naker

Hebat, Purbasari Pancuran Mas Bagikan 60.000 Free Pass Bagi Pekerja Purbalingga

Obyek wisata Purbasari Pancuran Mas Purbalingga bagikan 60.000 free pass untuk pekerja di wilayah Purbalingga.

Hadir dalam penyerahan ini Kepala Dinas Tenaga Kerja (Dinaker) Kabupaten Purbalingga Bambang Wijonarko, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Prayitno, KSPSI, APINDO, Forum Komunikasi Human Resources, dan TIC.

“Tahun 2022 ini, kita memberikan free pass yang ketiga kalinya kepada teman teman pekerja di Kabupaten Purbalingga. Kita sudah berkoordinasi dengan untuk membagikan 60.000 free pass,” kata Direktur Purbasari Pancuran Junjung

Ia mengatakan, tujuan pembagian free pass ini sebagai apresiasi dari Purbasari Pancuran Mas kepada para pekerja yang sudah bekerja keras selama 2 tahun.

“Kerena masa pandemi mereka tidak bisa refreshing. Kini sudah mulai mereda ini, masyarakat mulai kembali bisa bersenang – senang dengan mengunjungi wisata – wisata yang ada di Kabupaten Purbalingga,” katanya

Ia menambahkan, Kegiatan serupa pernah terlaksana di tahun 2019 dan tahun 2020. Tahun 2019 proses pembagiannya secara mandiri oleh Purbasari Pancuran Mas dengan mengundang pimpinan-pimpinan perusahaan.

“Pada tahun 2020  hal serupa pada bulan Mei, akan tetapi kondisi pandemi mengharuskan wisata tutup sementara. Sehingga free pass yang tadinya berlaku 3 bulan masih bisa hingga saat ini,” katanya.

 

 

Tinggalkan Balasan