spq

Berebut Satu Tiket Final. Kesebelasan Pengadegan dan Bobotsari

Kesebelasan Kecamatan Pengadegan dan Kecamatan Bobotsari dipastikan melaju ke semifinal turnamen sepakbola Piala Ketua DPRD Purbalingga.

Kedua kesebelasan akan saling berhadapan untuk memperebutkan satu tiket ke babak final.

Di babak 8 besar yang dilangsungkan di Stadion Goentoer Darjono, Sabtu (11 Desember 2021) kedua kesebelasan berhasil menjinakkan lawan-lawannya.

Di pertandingan pertama Pengadegan yang bertemu dengan Kertanegara mampu menang satu gol.

Pertandingan yang dipimpin wasit Ridho B berjalan seru. Gol tunggal kemenangan Pengadegan dicetak pemain tengah Syarif di menit 32.

Sedangkan di pertandingan kedua, Bobotsari mendominasi permainan dan mampu menang dengan dua gol atas Bukateja. Sejak menit awal kedua kesebelasan bermain dengan tempo cepat.

Wasit Purmo Padmono haru bekerja ekstra keras untuk memimpin pertandingan, karena pemain kedua kesebelasan bermain keras.

Dua gol kemenangan Bobotsari dicetak pemain tengah Abid Romadoni di menit 36 dan striker Tri Yoga di menit  56. Kedua kesebelasan akan bertemu di babak semifinal di tempat yang sama pada Selasa (14 Desember 2021),

Manager kesebelasan Bobotsari Suharto mengatakan timnya siap berlaga di semifinal. Bahkan dia optimistis mampu meraih satu tiket di partai puncak. Seluruh pemain menurutnya dalam kondisi baik.

“Setelah pertandingan hari ini, anak-anak akan istirahat dan melakukan recovery agar kondisinya pulih dan siap berlaga di semifinal,” ungkapnya.

Sedangkan pelatih  kesebelasan Pengadegan Gatot mengatakan pertandingan melawan Bobotsari di semifinal bukan pertandingan yang mudah. Namun timnya sudah kepalang basah melaju ke semifnal.

“Target kami tentu ingin menang dan bisa menapak ke final. Bola itu bundar semua kemungkinan bisa terjadi,” katanya optimistis.

 

Tinggalkan Balasan