Vaksin Sinovak Unsoed

Unsoed Masih Siapkan 10 Ribu Kuota Vaksin Sinovac. Ini Cara Terima Vaksinnya

Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto kembali menyelenggarakan vaksinasi dosis 1 untuk 10.000 kuota.

Program vaksin Sinovac ini tidak hanya terbatas bagi masyarakat Kabupaten Banyumas. Namun, juga masyarakat dari luar Kota Satria dan dipusatkan pada 27-30 September 2021 di Auditorium Graha Widyatama Purwokerto

“Pelayanan vaksinasi diperuntukkan bagi masyarakat umum berusia 12 tahun ke atas, ber-KTP Banyumas maupun dari luar Kabupaten Banyumas,” kata Ketua panitia penyelenggara Dr dr M Rifqy Setyanto SpM(K)

Ia menjelaskan, semua calon akseptor penerima vaksin harus mendaftarkan diri melalui link Vaberaya Banyumas. Vaksinasi di akhir September 2021 tersebut merupakan penambahan dari dosis sebelumnya.

“Unsoed Purwokerto mendapatkan 20.000 dosis vaksin 1. 96% kuota telah berhasil disuntikkan.Oleh karena itu, kami membuka kembali pelayanan dosis 1 pada tanggal 27 sampai 30 September 2021,” tuturnya.

Ketua Tim Pendampingan Adaptasi Kebiasaan Baru/Satgas Covid-19 Unsoed, Dr dr Dody Novrial MSi Med SpPA yang mengapresiasi dukungan dari Pemerintah Kabupaten Banyumas atas penambahan vaksin Sinovac.

Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Unsoed tersebut mengatakan bahwa keberhasilan vaksinasi di Unsoed tidak lepas dari dukungan Pemkab, rumah sakit, TNI, Polri, dan kelompok masyarakat.

Sementara itu, kepada Braling, Koordinator Sistem Informasi Unsoed, Ir Alief Einstein MHum berharap, semoga dengan vaksinasi massal dan meluas yang digencarkan oleh Sentra Vaksinasi Unsoed, serta situasi semakin membaik.

Einstein berharap masyarakat tidak mengendurkan penerapan protokol kesehatan. Meskipun sudah mengikuti program vaksinasi.

 

 

Tinggalkan Balasan