futsal

UMP Lepas Atlet Futsal Ikut Turnamen AFP Championship

Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) melepas atlet futsal Banyumas dalam turnamen “AFP Championship di Tegal 2022 di Gedung Pusat UMP, Jum’at, 20 Mei 2022.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Al Islam Kemuhammadiyahan UMP, Akhmad Darmawan mengatakan, Asosiasi futsal Kabupaten (AFK) Banyumas bekerjasama dengan UMP mengirim pemain futsal U-19 untuk melaksanakan kejuaran provinsi U-19 seluruh Kabupaten.

“UMP sebagai supporting dan mensponsori keberhasilan AFK U-19 dari Kabupaten Banyumas. Kami optimis juara,” kata Akhmad Darmawan yang juga Ketua umum AFK Banyumas

Manajer tim futsal Kabupaten Banyumas U-19, Vanesa Kumala Putri menuturkan persiapan tim sudah maksimal dan hasilnya positive.

Tim futsal U-19 Kabupaten Banyumas akan berangkat untuk mengikuti turnamen liga AFP Championship di Kabupaten Tegal. Dari segi persiapan sudah melaksanakan tryin dan tryout dengan lawan Purbalingga dan Banjarnegara hasilnya positif.

“Jadi untuk liga besok semoga mendapatkan hasil optimal,” katanya.

Kapten tim futsal U-19 Kabupaten Banyumas, Ipal Nurcahyo menambahkan, timnya optimis menjadi juara AFP Championship di Tegal.

“Semoga tahun ini bisa target juara dan optimis juara,” ujarnya.

 

 

Tinggalkan Balasan