Santri Gayeng Nusantara Siap Dukung Program Pemerintah

Santri Gayeng Nusantara
Santri Gayeng Nusantara

Santri Gayeng Nusantara (SGN) sukses menyelenggarakan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) pertama.

Kegiatan yang terselenggara di di Ponpes Tanbihul Ghofiliin Banjarnegara menegaskan jika SGN ini siap untuk bersama-sama mendukung program pemerintah untuk memberikan manfaat pada sesama.

Panglima SGN yang juga wakil gubernur Jateng, KH Taj Yasin Maimoen (Gus Yasin) mengatakan, selama ini berbagai kegiatan sosial sudah dilakukan oleh SGN, mulai dari bedah rumah, pelatihan ekonomi, hingga kegiatan sosial lainnya.

Bacaan Lainnya

“Kita bersama-sama membangun negeri dan SGN siap untuk menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI,” katanya, Sabtu 13 Agustus 2022.

Ketua SGN Jawa Tengah, KH Muhammad Chamzah Hasan mengatakan, SGN merupakan satu organisasi yang fokus pada bidang, yakni bidang sosial, kesehatan, ekonomi kerakyatan, bidang media.

“Pergerakan kita untuk kemaslahatan umat, jadi kita akan bersama-sama mendukung program pemerintah,” katanya.

Menurutnya, keberadaan SGN harus bisa menjadi wadah dan siap bekerjasama dengan semua pihak untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program kegiatan.

Ketua SGN Kabupaten Purbalingga, Kiai Achmad Labib Murtaqi (Gus Labib) mengatakan, pihaknya siap melaksanakan hasil Muskerwil.

SGN merupakan wadah dan siap bekerja sama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat

“Banyak manfaat serta nilai sosial, seperti program yang selama ini yang telah terlaksana,” katanya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan