Persibangga Tancap Gas Latihan Fisik dan Tehnik Usai Libur Lebaran

Pemain Persibangga menjalani latihan perdana di Stadion Goentoer Darjono, Senin (15 April 2024 pagi, usai libur lebaran. Foto: Media Officer Persibangga.
Pemain Persibangga menjalani latihan perdana di Stadion Goentoer Darjono, Senin (15 April 2024 pagi, usai libur lebaran. Foto: Media Officer Persibangga.

TABLOIDELEMEN.com – Pemain Persibangga “tancap gas” berlatih perdana usai liburan lebaran.

Pelatih Agus Riyanto memimpin langsung latihan pemain tim berjuluk Laskar Jenderal Soedirman dengan mengasah kombinasi latihan fisik dan tehnik, di Stadion Goentoer Darjono, Senin 15 April 2024 pagi.

“Ini latihan perdana setelah lebaran. Ini menjadi bagian program latihan menuju Liga 3 nasional. Sebanyak 23 pemain ikut latihan pagi ini.” kata Manager Persibangga Haryanto yang memantau langsung latihan tersebut.

Bacaan Lainnya

Sebelum menjalani laga di babak 60 besar putaran Liga 3 nasional, para pemainnya akan menjalani latihan spartan.

Rencananya latihan ini pagi dan sore hari. Selain itu Persibangga juga direncanakan akan melakoni laga ujicoba menghadapi PSGC (Ciamis).

“Rencananya latihan dua kali. Masing-masing di Ciamis dan Purbalingga.” terangnya.

Latihan Fisik dan Tehnik

Pelatih Persibangga, Agus Riyanto menambahkan, pihaknya akan mencoba melakukan latihan siang hari.

Latihan ini sangat bermanfaat, karena dalam laga di Grup D babak 80 besar putaran nasional Liga 3 para pemainnya akan menjalani laga termasuk di siang hari.

“Ini menjadi bagian untuk adaptasi. Kita ada jadwal bermain pukul 13.15 WIB.” katanya.

Di babak 80 besar Liga 3 Nasional, Persibangga berada di grup D bersama PS PTPN III (Sumatera Utara), Persikas Subang (Jawa Barat)

Serta, Caladium FC (Kalimantan Timur) dan Maluku FC (Maluku). Pertandingan dilaksanakan dengan sistem home turnamen mulai 29 April-8 Mei 2024 di Subang.

Persibangga akan melakoni laga perdana menghadapi tuan rumah Persikas Subang pada Senin 29 April 2024, pukul 13.15 WIB.

Selanjutnya di laga kedua, Persibangga akan menghadapi Maluku FC pada Rabu 1 Mei 2024 pukul 15.30 WIB.

Setelah itu Persibangga akan menghadapi PS PTPN III di pertandingan selanjutnya pada Minggu 5 Mei 2024, pukul 15.30 WIB.

Di pertandingan terakhir Persibangga akan menjajal kemampuan Caladium FC pada Selasa 7 Mei 2024, pukul 13.15 WIB.

Mengenai kekuatan calon lawan di grup tersebut, Haryanto mengatakan secara umum kekuatan tim yang ada di Liga 3 Nasional merata.

“Hanya saja memang tuan rumah memiliki keuntungan. Namun kami berjanji akan menunjukkan permainan terbaik. Syukur bisa masuk dua besar dan lolos ke babak berikutnya.” ujarnya.

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan