warkino

Pengemudi Mobil Dinas DPRD Purbalingga, Korban Meninggal Kecelakaan Tol Cipali Dimakamkan di Desa Kebasen

Jenazah Warkino, pengemudi mobil dinas DPRD Kabupaten Purbalingga yang mengalami kecelakaan tunggal di Tol Cipali Jumat (29 Oktober 2021) sore dimakamkan di pemakaman desa di RT 3 RW 1 Desa Kalisalak, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas.

Sebelumnya, jenazah dijemput dari RS Mitra Plumbon oleh Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga Bambang Irawan, Sekretaris DPRD Tri Gunawan Setiadi dan Kasubag Humas Protokol DPRD, Teguh Priyono.

Jenazah diberangkatkan dengan ambulans dari RS Mitra Plumbon sekitar pukul 00.15 WIB dan tiba di rumah duka sekitar pukul 02.45 WIB dini hari.

Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga, Bambang Irawan menyampaikan, atas nama keluarga besar DPRD Kabupaten Purbalingga menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum.

“Selama bergaul dan bekerja bersama almarhum selama hidupnya, adalah orang baik,” katanya.

“Teriring doa, semoga almarhum diampuni dosanya, diterima segala amal ibadahnya dan keluarga untuk tabah serta sabar,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil dinas DPRD Kabupaten Purbalingga mengalami kecelakaan di Tol Cipali, Jumat (29 Oktober 2021) sore saat pulang dari tugas dinas di Jakarta.

Dalam peristiwa itu, seorang meninggal dan dua orang mengalami luka-luka. Korban meninggal yaitu Warkino, pengemudi mobil tersebut.

Sedangkan korban luka berat dialami Wahyu Permadi yang tangannya parah. Penumpang lain, Wahyudi mengalami luka ringan.

Mobil Toyota Inova bernomor polisi R-9507-LL mengalami kecelakaan tunggal di KM 168. Kecelakaan saat perjalanan dari arah Jakarta ke Cirebon.

Penyebab kecelakaan diduga mobil tergelincir saat melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Kondisi cuaca saat kecelakaan baru saja hujan.

 

 

 

Tinggalkan Balasan