sid

Pandemi Covid-19. SMA Ma’arif NU Karanganyar Gelar E-Voting di Sidparam

Pandei Covid-19 belum berakhir, Ambalan Sultan Hasannudin dan Tjut Nyak Dhien SMA Ma’arif NU Karanganyar tetap berkegiatan.

Oleh karena itu, mereka menyelenggarakan Sidang Paripurna Ambalan (Sidparam) dengan menggunakan E-Voting.

Pembina Pramuka Putra, Kak Mohammad Wahab mengatakan, Pramuka SMA Ma’arif NU Karanganyar dapat menentukan dan membentuk Dewan Ambalan yang mandiri, disiplin, bertanggungjawab dan bisa terus berinovasi kedepannya.

“Besar harapan saya untuk semakin baiknya kualitas anggota pramuka SMA Ma’arif NU Karanganyar dengan membentuk Dewan Ambalan yang mandiri, disiplin, bertanggungjawab. Semoga bisa menjadi suri tauladan yang baik bagi lingkungan sekolah maupun lingkungan masyarakat sekitar dengan tindakan yang santun, kreatif,” katanya, di sekolahan setempat, Sabtu, (22 Januari 20220

Pradana Putra lama, Kak Miftachul Anwar mengatakan. Sidparam ini masuk ke dalam program kerja dan sistem pemilihan yang digunakan dengan E-Voting.

“Sidparam tahun ini kita laksanakan sesuai dengan program kerja yang sudah ada dan pemilihan Pradana kita lakukan dengan cara E-Voting dengan Pradana putra terpilih Kak Edo Setiawan dan Pradana putri Kak Aulia Safitri .” katanya.

Selain itu, Sidparam ini dilaksanakan untuk mengevaluasi masa jabatan Dewan Ambalan 2020/2021, Membentuk Dewan Ambalan baru yang disiplin dan bertanggungjawab, Menyampaikan laporan pertanggungjawaban selama satu tahun masa jabatan.

“Akhirnya, menetapkan hasil E-Voting pemilihan Dewan Ambalan 2021/2022,” katanya.

 

Tinggalkan Balasan