020

Nantikan GOR Indoor, KONI Purbalingga Siap Gelar Event Olahraga Nasional

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Purbalingga mengharapkan agar gedung olahraga dalam ruangan (GOR Indoor) segera selesai.

KONI berjanji setelah Kabupaten Purbalingga memiliki GOR Indoor, KONI akan segera menggelar event-event olahraga berstandar regional maupun nasional.

“Kami mohon GOR Indoor segera jadi, nanti kami siap untuk mengisi kegiatan atau event di GOR Indoor,”kata ketua KONI Purbalingga Eko Susilo saat acara Pemberian Penghargaan Bagi Atlet Berprestasi, di pendopo Dipokusumo

Penghargaan diberikan bagi 90 atlet dari 14 cabang olahraga yang berprestasi di kancah provinsi maupun nasional. Disamping atlet, penghargaan juga diberikan bagi pelatih dari 14 cabang olah raga tersebut.

Kegiatan olahraga sempat sepi akibat  pandemi covid-19. Hal ini  menyebabkan tidak ada kegiatan atau event kejuaraan olahraga.

Meski demikian para pelatih, pengurus dan atlet Purbalingga, khususnya cabang olahraga karate terus giat berlatih. Terbukti saat PON Dulongmas cabor karate banyak meraih prestasi.

“Alhamdulilah meski di tahun 2021 praktis akibat pandemic covid -19 tidak banyak kegiatan atau event yang diikuti, tapi para pelatih, para pengurus cabor, terus giat berlatih tanpa henti, dan ini terbukti dalam pembinaan cabor karate pada POR Dulongmas hampir merebut juara umum.”tuturnya.

Tinggalkan Balasan