MyPertamina KETUPAT, Berkah Ramadan untuk Pulang Kampung

MyPertamina KETUPAT,  Berkah Ramadan untuk Pulang Kampung
MyPertamina KETUPAT,  Berkah Ramadan untuk Pulang Kampung

TABLOIDELEMEN.com – Selama periode 16 April 2023 hingga 02 Mei 2023, ada berkah Ramadan dari MyPertamina KETUPAT (KEmanapun TUjuan PAsti HemaT).

Karena, tiap transaksi bahan bakar kendaraan di SPBU Pertamina menggunakan MyPertamina anda akan mendapatkan berkah Ramadan lho Sob!

Tiap pembelian Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex dan Dexlite dengan metode pembayaran dari LinkAja min. transaksi Rp20.000,-

Bacaan Lainnya

Maka anda berkesempatan mendapatkan cashback hingga 8% dengan maksimal nilai sebesar Rp25.000,- dalam bentuk saldo MyPertamina LinkAja.

Tunggu apa lagi, gunakan terus aplikasi MyPertamina agar terus terupdate mengenai beragam Layanan Energi Penuh Berkah Ramadhan Idul Fitri 2023 Pertamina.

Berbagai promo menarik dari MyPertamina untuk menemani perjalananmu! Karena dengan MyPertamina, Kemanapun Tujuan, Pasti Hemat!

Syarat dan Ketentuan MyPertamina KETUPAT

Konsumen wajib mengunduh dan registrasi data diri lengkap di aplikasi MyPertamina.

Promo khusus untuk pembelian produk Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex dan Dexlite di SPBU Pertamina menggunakan MyPertamina dengan metode pembayaran LinkAja.

Konsumen yang telah melakukan transaksi minimal Rp20.000 akan mendapatkan cashback saldo MyPertamina LinkAja sebesar 8% (maksimal Rp25.000).

Adapun promo ini berlaku hanya untuk 1 (satu) user MyPertamina dengan maksimal cashback sebanyak 1 (satu) kali per 7 (tujuh) hari terhitung dari senin-minggu, selama periode berlangsung.

Promo dapat diperoleh selama persediaan masih ada, atau berlaku ketentuan pembatasan kuota

Promo ini tidak dapat digabungkan dengan metode pembayaran lainnya (diluar metode pembayaran LinkAja) atau promo sejenis lainnya.

Cashback dapat diterima dalam bentuk saldo balance MyPertamina LinkAja dengan waktu maksimal 3 x 24 jam.

Promo hanya berlaku untuk SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina.

PT Pertamina Patra Niaga dapat melakukan perubahan syarat & ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ke konsumen.

Dengan mengikuti promo ini, konsumen dianggap telah menyetujui seluruh syarat & ketentuan yang berlaku.

Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina, media sosial @mypertamina dan Pertamina Call Center 135.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan