gelang III

Luar Biasa. Pangkalan SMP Negeri 1 Mrebet, SMP Negeri 1 dan 2 Kaligondang Masuk Nominasi Tiga Besar Gelang III Kwarcab Purbalingga

Tiga Pangkalan Gerakan Pramuka masuk nominasi terbaik dalam Gelar Ketrampilan Penggalang (Gelang) III Kwartir Cabang (Kwarcab) Purbalingga tahun 2021.

Penilaian yang dilaksanakan Minggu (12 Desember 2021) secara daring ini menominasikan Pangkalan SMP Negeri 1 Mrebet, SMP Negeri 1 dan 2 Kaligondang

“Ketiga pangkalan tersebut akan mendapat kunjungan dari dewan juri. Kita rencanakan besok Hari Selasa, 14 Desember 2021 dengan penjadwalan waktu yang berbeda Nantinya, akan dipilih terbaik satu hingga tiga,” kata Ketua Panitia Gelang III Kak Unik Tangguh Prasetya, usai kegiatan di Sanggar Bakti Pramuka Kwarcab Purbalingga, Minggu (12 Desember 2021)

Kak Unik yang juga Andalan Cabang Urusan (Ancu) Penggalang Putra Bidang Pembinaan Anggota Muda (Binamuda) mengatakan, Gelang memadukan keterampilan pramuka, keterampilan berkarya serta ketangkasan gerakan dalam rangkaian pagelaran.

Tinggalkan Balasan