Lantik 473 PNS di Purbalingga, Sekda Herni Sulasti: PNS Harus Melayani Masyarakat

Lantik 473 PNS di Purbalingga, Sekda Herni Sulasti: PNS Harus Melayani Masyarakat
Lantik 473 PNS di Purbalingga, Sekda Herni Sulasti: PNS Harus Melayani Masyarakat

TABLOIDELEMEN.com –  Sekretaris Daerah (Sekda) Purbalingga Herni Sulasti mewakili Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi melantik sebanyak 473 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjdi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purbalingga.

Sekda Purbalingga Herni Sulasti dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan selamat kepada seluruh peserta yang baru saja dilantik, serta turut berpesan agar menjaga dan melaksanakan amanah ini dengan sebaik mungkin dan penuh tanggungjawab.

“Beban tugas kedepannya semakin berat oleh karenanya saya minta dapat mengoptimalkan perannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing. Paradigma yang dulu berpendapat ASN adalah priyayi yang harus dilayani, sekarang harus dirubah, tugas ASN itu melayani masyarakat,” katanya.

Bacaan Lainnya

Herni menambahkan pengambilan sumpah janji jabatan dan penyerahan SK PNS ini bukan tujuan akhir, melainkan sebuah awal yang baru untuk mengabdi kepada pemerintah dan masyarakat, khususnya dilingkungan Pemerintah Kabupaten Purbalingga.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Purbalingga, Heriyanto dalam laporannya menyampaikan 473 CPNS yang mengikuti sumpah janji PNS pada siang hari ini merupakan CPNS formasi tahun 2018 sebanyak 3 orang, formasi tahun 2019 sebanyak 467 orang, dan alumni IPDN 3 orang.

“Terdiri dari 413 formasi tenaga pendidikan, 34 formasi tenaga kesehatan, dan 26 formasi teknis,” pungkasnya.

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan