1 1

Kak Afif Nur Hidayah dan Kak Nadea Putri Rifadin Jadi Pradana Baru di Pangkalan SMA Negeri 1 Rembang

Kak Afif Nur Hidayah dan Kak Nadea Putri Rifadin terpilih menjadi Pradana Putra dan Putri Pangkalan SMA Negeri 1 Rembang.

Serah terima jabatan Dewan Ambalan Jenderal Soedirman-Dewi Sartika Gugus Depan 13.701-13.702 Pangkalan SMA Negeri 1 Rembang, dilaksanakan dengan protocol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 secara ketat berlangsung di sekolahan setempat, Jum’at (11 Februari 2022)

Pembina Pramuka, Kak Doriyanto berharap agar adik-adik yang berada dalam dewan ambalan akan semakin solid.

“Kakak berharapan untuk pengurus Dewan Ambalan yang menjabat saat ini agar tetap berkreatif, karena zaman semakin maju maka perlu juga untuk bisa mengikuti zaman. Selalu kompak bahu-membahu membangun Pramuka SMA Negeri 1 Rembang lebih maju.

”Melalui kegiatan pramuka peserta didik harus siap menjadi generasi penerus bangsa yang berkarakter dan untuk pengurus dewan ambalan yang sedang menjabat saat ini agar tetap berkreatif dan inovatif ditengah kondisi saat ini yang hybrid antara online dan offline karena zaman semakin maju maka perlu juga untuk bisa mengikuti zaman dengan tetap berasaskan pancasila” kata Kak Doriyanto

 

 

Tinggalkan Balasan