HUT Ke 77 Kemerdekaan RI Tahun 2022, Bupati dan Forkopimda Anjangsana ke Pejuang Perintis Kemerdekaan

HUT Ke 77 Kemerdekaan RI
HUT Ke 77 Kemerdekaan RI

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI setiap tahunnya, Bupati, Wakil Bupati dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Purbalingga selalu melakukan anjangsana ke rumah pejuang perintis kemerdekaan.

Di HUT ke 77 tahun 2022 ini mengunjungi Kusmawireja (93) di Desa Karangcegak RT 018 Rw 08, Kecamatan Kutasari, Selasa 16 Agustus 2022

“Tentunya ini kenikmatan yang wajib kita syukuri karena yang namanya kemerdekaan ini diraih dengan susah payah bukan diraih dengan mudah. Jadi tetesan darah keringat beliau para pejuang korbankan untuk sebuah kata merdeka,” kata Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi Tiwi.

Bacaan Lainnya

Bupati memahami betul bagaimana perjuangan Kusmawireja ini dalam merebut kemerdekaan.

Oleh karenanya, Ia turut mendoakan agar Kusmawireja selalu sehat, berikan umur yang panjang dan semoga memberikan inspirasi kepada warga masyarakat. Karena beliau adalah pelaku sejarah, salah satu pejuang perintis kemerdekaan.

“Mohon doa juga, agar kami diberi kesehatan dalam memimpin, dalam memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat Purbalingga, serta diberi kemampuan meneruskan apa yang jadi perjuangan bapak dan pahlawan-pahlawan yang telah gugur,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan