HUT ke 51 KORPRI di Purbalingga, Ribuan Peserta Ikut Jalan Sehat dan Senam

Jalan Sehat Peringatan HUT KORPRI Diikuti Ribuan Peserta5
Jalan Sehat Peringatan HUT KORPRI Diikuti Ribuan Peserta5

TABLOIDELEMEN.com – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga dan keluarganya mengikuti jalan sehat dan senam bersama.

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) bersama Ketua DPRD Purbalingga HR Bambang Irawan, Sekretaris Daerah Purbalingga Herni Sulasti, dan unsur Forkompimda melepaskan kegiatan ini yang mengangkat tema’Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri’, Sabtu 19 November 2022.

Peserta mengikuti jalan sehat sepanjang kurang lebih tiga kilometer, start mulai dari Alun-alun Purbalingga menuju Jalan Jend Soedirman Timur arah Kodim, Bancar, Jalan Letkol Isdiman dan finish kembali ke Alun-alun Purbalingga.

Bacaan Lainnya

Setelah sampai peserta dapat menikmati musik yang disediakan panitia. Kemudian dilanjutkan senam sehat dan pembagian doorprize.

Panitia menyediakan hadiah utama dua unit sepeda motor. Serta hadiah hiburan lainnya berupa sepeda, kulkas, televisi, kipas angin dan dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

Tampak para peserta jalan sehat memadati alun-alun Purbalingga saat pembagian hadiah dan dorprize.

Bupati Tiwi menyampaikan jalan dan senam sehat sendiri merupakan upaya menjaga kebugaran keluarga besar KORPRI di Kabupaten Purbalingga.

“Jalan sehat dan senam bersama untuk menjaga kesehatan dan kebugaran anggota KORPRI,” katanya.

Bupati Tiwi juga berpesan dan mengajak kepada keluarga besar KORPRI Kabupaten Purbalingga untuk terus bergerak bersama-sama membangun bangsa dan negara, membangun Kabupaten Purbalingga yang lebih baik lagi.

“Tetap dijaga kekompakan, tetap dijaga soliditas dan mudah-mudahan kita tetap terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Purbalingga,” pungkasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan