HUT Humas Polri ke 71, Polda Jateng Resmi Punya Studio Podcast Polisine Jateng

Polda Jateng Resmi Punya Studio Podcast Polisine Jateng
Polda Jateng Resmi Punya Studio Podcast Polisine Jateng

TABLOIDELEMEN.com –  Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Bidhumas Polda Jateng) menyelenggarakan tasyakuran memperingati HUT Humas Polri yang Ke-71.

Selain acara tasyakuran dan lomba, dalam momen tersebut turut diresmikan ruangan Podcast Polisine Jateng di Lantai 2 Mapolda Jateng oleh Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi.

“Semaraknya kegiatan ini menandakan sinergitas dan kolaborasi yang luar biasa baik pimred maupun awak medianya dengan Bidhumas Polda Jateng. Atas hal ini saya mengucapkan terimakasih,” tutur Irjen Ahmad Luthfi, Jumat 4 November 2022.

Bacaan Lainnya

Secara umum, Kapolda menyebut awak media mempunyai peran dalam terpeliharanya Sitkamtibmas di Jawa Tengah.

Berkat kolaborasi yang terjalin baik antara Bidhumas dan awak media mampu melahirkan pemberitaan yang edukatif kepada masyarakat.

“Saya berpesan kepada rekan media, agar fungsi-fungsi (kepolisian) yang preemtif dan preventif untuk diliput juga. Karena melalui pemberitaan yang bersifat preemtif dan preventif tersebut dapat mengena di seluruh aspek kehidupan masyarakat,” pesan Kapolda.

Dengan pemberitaan yang mengena di seluruh aspek kehidupan masyarakat, Kapolda berharap secara alami dapat memunculkan kembali kepercayaan masyarakat terhadap intitusi Polri.

Senada dengan Kapolda Jateng, Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Alqudusy menyebut pengelolaan opini oleh Polda Jateng berjalan baik berkat kerjasama dengan media yang terjalin hubungan baik.

Oleh karena ini acara Tasyakuran HUT Humas Polri Ke-71 oleh Bidhumas Polda Jateng ini digelar untuk berbagi rasa syukur dan kebahagiaan.

“Tidak hanya dengan anak-anak kami (anggota Humas), namun juga dengan rekan-rekan media. Atas lancarnya kegiatan ini kami ucapkan terimakasih pada seluruh panitia,” pungkas Kabidhumas di Polda Jateng hari ini.

 

 

Tinggalkan Balasan