Humas Seluruh Indonesia Gelar Anugerah Humas Indonesia di Kota Malang

Anugerah Humas Indonesia
Anugerah Humas Indonesia

TABLOIDELEMEN.com – Wali Kota Malang Sutiaji menyambut kedatangan para praktisi Humas Indonesia dalam acara gala dinner yang digelar di Gedung Mini Block Office, Balai Kota Malang, Rabu 26 Oktober 2022.

Acara gala dinner ini sendiri merupakan acara pembuka dalam rangkaian gelaran Anugerah Humas Indonesia yang diadakan pada 26-28 Oktober 2022 di Kota Malang.

“Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Humas Indonesia telah percaya memilih Kota Malang sebagai tuan rumah dalam rangkaian acara Anugerah Humas Indonesia,” kata Wali Kota M Sutiaji

Bacaan Lainnya

Ia meyakinkan semua pihak bahwa situasi dan kondisi Malang saat ini sudah kembali kondusif pascatragedi yang terjadi pada awal bulan lalu.

Masyarakat Kota Malang kini mampu menyikapinya dengan bijak, terutama dalam hal menyampaikan aspirasi di mana semua berlangsung dengan tertib dan damai.

“Malang sudah dewasa dalam menyikapi tragedi yang ada. Insyaallah ini juga menjadi bahan instrospeksi kita semua, bagaimana SOP dan penyelenggaraan sebuah acara nantinya akan dilakukan. Sehingga saya yakinkan Malang itu kondusif,” ujarnya.

Wali Kota Sutiaji mengatakan, peran humas ini penting terutama sebagai corong dalam menyampaikan kebijakan-kebijakan pemerintah ke masyarakat.

“Saya berharap dan saya yakin bahwa melalui humas ini informasi bisa tersalurkan dengan baik. Sebab jika terjadi stagnasi informasi, bisa terjadi pula stagnasi kebijakan,” tambahnya lagi.

CEO Humas Indonesia, Asmono Wikan mengungkapkan, rangkaian acara Anugerah Humas Indonesia ini sendiri fokus pada tema Keterbukaan Informasi Publik.

Ia menilai bahwa isu keterbukaan informasi publik tersebut merupakan hal yang penting bagi institusi pemerintahan, supaya nantinya masyarakat bisa memberikan rasa percayanya kepada kebijakan yang dikeluarkan.

Rangkaian acara Anugerah Humas Indonesia ini sendiri rencananya akan ditutup dengan acara puncak yaitu malam penganugerahan kepada para praktisi humas dengan dihadiri oleh sekitar 300 tamu undangan dari berbagai institusi di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan