Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Purbalingga

Dr Ir Taufik Dwi Laksono ST MT Resmi Jadi Rektor ITBMP

Dr Ir Taufik Dwi Laksono ST MT resmi dilantik menjadi Rektor Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Purbalingga (ITBMP) Periode 2021-2025. Pelantikan digelar di Ballroom Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga, Sabtu (2 Oktober 2021).

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDITKI)  Wilayah VI Jawa Tengah, Prof Dr Ir Muhammad Zainuri DEA berharap Rektor terlantik bisa segera berkonsolidasi din internal kampus terkait tata kelola akademik di ITBMP Purbalingga.

“Ini amanah yang berat. Tapi kami percaya, amanat ini bisa dilaksanakan oleh Pak Taufik Dwi Laksono dengan baik,” kata Zainuri yang memberikan sambutan secara virtual.

Rektor Taufik Dwi Laksono menegaskan, ITBMP Purbalingga akan dikembangkan dengan kinerja profesional berbasis teknologi informasi, program kerjasama, riset dan prinsip Al Islam.

“Kampus ITBMP Purbalingga tidak hanya akan fokus melahirkan mahasiswa dengan kualitas akademik mumpuni. Namun juga mahasiswa yang memiliki semangat entrepreneur,” katanya.

Untuk diketahui, ITBMP ini memiliki tiga program studi. Yakni S1 Aktuaria, S1 Perencanaan Wilayah dan Kota serta S1 Bisnis Digital. Perkuliahan di Kampus ITBMP Purbalingga akan dilaksanakan mulai 11 Oktober mendatang. Kampus ITBMP berada di Jalan S Parman Purbalingga

Tinggalkan Balasan