dikominfo

Dinkominfo Kembali Luncurkan Dialog Interaktif di Radio Gema Soedirman

Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Purbalingga kembali menggelar program dialog di Radio Gema Soedirman (RGS).

Program dialog ini menjadi satu fungsi Dinkominfo untuk melakukan diseminsasi informasi kepada masyarakat melalui saluran siaran radio.

Kepala Dinkominfo Purbalingga, Jiah Palupi Twihantarti mengatakan, diseminasi informasi yang akan dibawakan terkait informasi program pemerintah daerah kabupaten, provinsi Jawa Tengah maupun pemerintah pusat yang relevan di Purbalingga.

“Program Dinkominfo Menyapa nantinya akan dilaksanakan setiap hari Selasa, pukul 08.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB,” katanya kepada tabloidelemen.com, Kepala Dinkominfo Purbalingga, Jiah Palupi Twihantarti usai dialog  di Radio Gema Soedirman, Selasa (25 Januari 2021).

Ia mengatakan, setiap pejabat struktural dan pejabat fungsional di Dinkominfo nantinya akan dijadwal secara bergiliran untuk mengisi dialog di RGS.

“Dialog ini di awali dari saya sendiri sebagai kepala dinas, kemudian, sekretaris dinas, para kabid dan pejabat struktural/fungsional lainnya,” katanya.

Tinggalkan Balasan