Bupati Tiwi Mengukuhkan Paskibra Purbalingga

Bupati Tiwi Mengukuhkan Paskibra Purbalingga
Bupati Tiwi Mengukuhkan Paskibra Purbalingga

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) mengukuhkan 30 orang pelajar SMA/SMK/MA menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra)

Mereka akan bertugas melakukan pengibaran dan penurunan bendera pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia

“Semoga adik-adik dapat menjadi contoh bagi generasi muda sepantarannya, mudah-mudahan kalian menjadi generasi Pancasila yang berakhlakul Karimah,” ungkap Bupati, di Pendopo Dipokusumo Purbalingga, Senin 15 Agustus 2020 malam.

Bacaan Lainnya

Penghargaan dan ucapan terima kasih juga Ia sampaikan kepada para orang tuanya yang telah memberikan dorongan, motivasi dan fasilitasi kepada putra dan putrinya.

Bupati Tiwi juga meyakini bahwa sebagai putra dan putri terbaik  yang telah terpilih.

Tentunya memiliki berbagai keistimewaan, yakni membanggakan nama keluarga, membanggakan nama sekolah dan nama Kabupaten Purbalingga.

“Selamat putra-putri panjenengan telah melewati sampai tahap ini. Sebuah proses yang tidak mudah. Oleh karenanya saya ucapkan selamat atas do’a, dukungan atas support bimbingan luar biasa akhrnya bapak ibu mampu menghantarkan putera putera bapak ibu sampai tahap ini,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan