tr

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi: Sekolah tidak perlu khawatir soal vaksinasi

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi mengingatkan, dalam kondisi pandemic Covid-19, tetap perhatikan protocol kesehatan (prokes).

Jangan hanya semangat Pemberlajaran Tatap Muka (PTM) tapi abai terhadap sarana dan prasarana yang dibutuhkan dalam mendukung PTM.

Hal itu disampaikan dalam acara Pengukuhan 239 orang Kepala Sekolah Dasar (SD) dan sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Purbalingga , di Pendopo Dipokusumo, Jumat (12 November 2021)

“Dalam memberikan izin PTM kami sangat ketat, jangan sampai kejadian-kejadian kemarin yang sempat viral di tingkat nasional ini terjadi kembali ke depan. Hati hati betul tolong perhatikan prokes. Jadi pastikan sarpras tersedia, satgas tersedia, pastikan guru dan siswanya sudah divaksin,” katanya.

Bupati memastikan agar sekolah tidak perlu khawatir soal vaksinasi. Sebab Pemkab Purbalingga sudah meminta tambahan ke Kemenkes 200.000 vaksin yang akan didistribusikan bertahap 40.000 per minggu. Salah satunya untuk anak sekolah yang akan melaksanakan PTM.

“Prinsip kita hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Esok lebih baik dari hari ini. Saya berharap hal yang sama kepada panjenengan semua. Dimanapun panjenengan ditempatkan upayakan semaksimal mungkin untuk membuahkan hasil dalam meningkatkan kualitas sekolah,” katanya.

 

 

Tinggalkan Balasan